PROFILE SINGKAT PERUSAHAAN

Sejarah Perusahaan.
CV. Ferindotech didirikan pada tanggal 31 Mei 2010 yang berkedudukan di Jalan Majapahit Raya No. 02, Kel. Mekarjaya, Depok Jawa Barat – 16411.

Visi Perusahaan
Menjadi perusahaan yang terus berkembang secara sehat dan mengutamakan pelayanan yang lebih baik kepada setiap pelanggannya.

Misi Perusahaan
  1. Memberikan pelayanan yang lebih baik kepada setiap pelanggan, melalui pemasokan barang yang berkualitas baik, tepat waktu dan harga yang wajar.
  2. Melakukan bisnis secara bertanggung jawab untuk mencapai keuntungan yang optimal dan pertumbuhan yang berkesinambungan baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.
  3. Menciptakan kesejahteraan yang lebih baik bagi karyawan, pengurus dan pemegang saham.


Produk Yang Ditawarkan
Sesuai dengan perijinan yang dimiliki, produk yang ditawarkan antara lain meliputi : alat/peralatan/suku cadang Meteorologi, Klimatologi dan Hidrologi, Komputer dan Teknologi Informasi.

Pengalaman Perusahaan
CV. Ferindotech merupakan Perusahaan yang baru berdiri. Namun dengan karyawan yang mempunyai pengalaman dalam Pengadaan Barang/Jasa di Instansi Pemerintah Pusat maupun Daerah dan juga di bidang peralatan meteorologi, klimatologi dan hidrologi serta komputer, kami berkeyakinan akan mampu bersaing secara sehat dengan perusahaan-perusahaan yang telah berpengalaman.


Alamat Perusahaan
Jl. Majapahit Raya No. 2, Mekarjaya, Depok Jawa Barat
Tel. +6221 77828292
Fax. +6221 77828292
website. ...............


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | hostgator reviews